Tingkatkan Kinerja Kepolisian, Dit Binmas Polda Kaltim Laksanakan Supervisi Ke Polres Paser

PASER, Poldakaltim.com,-  Rabu (17/10/18) pukul 08.30 wita jajaran Polres Paser yang di pimpin oleh Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra, S.I.K., M.H. didampingi pejabat Utama Polres Paser menerima kunjungan Supervisi dari Kasi Binsiskamling Subdit Polmas Dit Binmas Polda Kaltim yang di pimpin oleh Kompol Andi Amirudin.

Tim Supervisi dari Dit Binmas Polda Kaltim di pimpin oleh Kasibinsiskamling Subdit Polmas Dit Binmas Polda Kaltim Kompol Andi Amirudin beserta Tim yang berjumlah 2 orang. Kegiatan supervisi di ikuti oleh anggota Sat Binmas Polres Paser serta seluruh Bhabinkamtibmas Divinitip di wilayah Jajaran Polres Paser yang berjumlah 55 orang.

Kegiatan diawali dengan pengecekan seluruh kendaraan dinas operasional yang di gunakan anggota bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sambang maupun kunjungan ke desa binaan masing-masing serta mengaktifkan kegiatan Poskamling di masing masing wilayah/desa untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

Dalam sambutannya Tim Supervisi meminta agar seluruh Bhabinkamtibmas tetap rutin melakukan sambang dan kunjung ke desa binaannya masing-masing serta menyerap aspirasi ataupun gejolak yang berkembang di masyarakat sehingga dapat diselesaikan dan tidak berkembang menjadi besar. Karena Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak ataupun mata terdepan dari pimpinan.

Di tempat terpisah Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra, S.I.K., M.H. menyampaikan dengan dilaksanakan supervisi tersebut diharapkan dapat meningkatakan kinerja para Bhabinkamtibmas sehingga citra kepolisian dapat terangkat dengan rutinnya Bhabinkamtibmas sering sambang dan kunjung ke masyarakat serta mengaktifkan kembali kegiatan Poskamling desa, pungkas kapolres.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password