Tingkatkan Iman dan Takwa, Polres Berau Adakan Binrohtal

Berau, PoldaKaltim.com,- Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh Polres Berau secara rutin dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Berau yang beragama islam, Kamis(18/10/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Polres Berau ini antara lain Sholat Subuh, membaca surat Yasiin, dilanjutkan dengan sholawat Nariyah, kemudian pengumpulan Shodaqoh serta Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz H. Agus Choirul Huda, LC.

Harapan Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono, S.IK dengan diadakannya program kegiatan Binrohtal tersebut, agar anggota Polres Berau dapat melaksanakan tugas dengan penuh keimanan, ketaqwaan dan menambah sikap humanis sehingga terhindar dari sifat tercela atau tindakan yang dapat merugikan masyarakat maupun diri sendiri dan instansi. Agar Polisi selalu menghimbau masyarakat membantu menjaga situasi kamtibmas. Terutama dalam menjelang Pemilu 2019, sehingga bisa tercapai situasi yang aman, damai dan sejuk di masyarakat.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menyampaikan “Semoga dengan kegiatan Binrohtal ini dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri sehingga terwujud anggota Polri yang Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujarnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password