Bag Sumda Polres Kutai Barat Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

Poldakaltim.com, Kubar – Sebagai salah satu pengemban tugas dan tanggung jawab dalam perekrutan anggota Polri tiap tahunnya, Sumber Daya Manusia atau yang disingkat Bag Sumda Polres Kutai Barat melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pendataan penerimaan anggota polri secara terpadu yang bertempat di SMA N 1 Kec. Linggang Bigung Kab. Kubar, hari senin 22/10/18

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Kutai Barat Kompol Iswahyudi, S.I.P. M.si ini memberikan wawasan tentang penerimaan anggota Polri serta tugas Polri, serta mendata bagi pelajar kelas III yang berminat untuk menjadi seorang anggota Polri, setelah kami data nantinya adik – adik akan kami bimbing untuk diberikan bekal pengetahuan apa saja yang akan di tes pada saat mengikuti seleksi yaitu meliputi kesehatan, olahraga hingga materi umum. Ujar Kabag Sumda.

Untuk diketahui bahwa kegiatan sosialisasi rekrutmen Polri yang dilaksanakan Bag Sumda Polres Kutai Barat secara bertahap akan terus disosialisasikan ke sekolah tingkat SMA untuk melihat seberapa besar animo para siswa/i ini berminat untuk menjadi anggota Polri.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password