Ciptakan Situasi Aman, Patroli Polres Bontang Sasar TPI

Bontang, Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam hal ini Polres Bontang dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Kota Taman.

Polres Bontang berkomitmen memelihara Kamtibmas di Wilayahnya. Sebagai bentuk komitmen tersebut setiap hari Polres Bontang menurunkan personilnya guna melakukan Patroli dengan sasaran tempat-tempat keramaian masyarakat, seperti Pasar, Perbankan, Lokasi Wisata, Terminal dan Pelabuhan.

Sebagaimana pagi ini Patroli Polres Bontang mengunjungi Tempat Pelelangan Ikan Tanjung Limau Kel. Bontang Baru, Pelabuhan Tanjung Limau Kel. Gunung Elai, Jalan Awang Long Kel. Bontang Baru dan Bank BRI Kel. Gunung Elai.

Kapolres Bontang Akbp Siswanto Mukti menerangkan bila hari-hari biasa dirinya menurunkan sedikitnya 30 personil guna melakukan Patroli, pengamanan dan Pembinaan masyarakat. Sejumlah 30 personil diturunkan dalam situasi aman dan tidak ada kegiatan masyarakat yang menonjol.

Lain halnya bila hari libur dan adanya kegiatan masyarakat yang mengharuskan kehadiran personil Polisi jelas kami akan menurunkan kekuatan lebih, dengan harapan Situasi Kamtibmas Kota Bontang tetap dalam keadaan aman dan terkendali, pungkasnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password