Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Melaksanakan Sambang Warga Binaan

Bontang – Kekompakan yang di tunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Selatan, Polres Bontang, Aiptu Zaenal Aripin bersama Babinsa Kodim 0908 Bontang Sertu Darman, saat melaksanakan sambang di Kelurahan Bontang Lestari Kecamatan Bontang Selatan patut menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya, Senin (22/10/2018) pagi.

Kali ini kegiatan sambang dilaksanakan di RT 10, 11 dan 12 dengan menemui salah satu warga, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga yang di jumpainya di Desa Binaanya. Karena selama ini bhabinkamtibmas dan babinsa selalu melakukan kordinasi dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di desa.

Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, SIK. SH. MSi mengatakan bahwa Kegiatan bersama Babinkamtibmas dan Babinsa mencerminkan soliditas TNI – POLRI dalam menjaga situasi kamtibmas di desa binaan dean harus ditingkatkan kegiatan positif tersebut.Selain itu Kapolsek Bontang Selatan IPTU YURISKA , SIK menambahkan “Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di desa binaanya masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa wonosekar melaksanakan giat sambang desa bersama-sama sebagi bentuk sinergi antara TNI/Polri,” Ujar Kapolsek.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password