DikYasa Polres Berau Ajak Anak TK Cut Nyak Dien Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

BERAU –  Sat Lantas Polres Berau melakukan kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak) di TK Cut Nyak Dien Jalan Iswahyudi Kel Rinding Kec. Teluk Bayur.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Berau Aiptu M. Tohir bersama Polwan Unit Dikyasa Satlantas Polres Berau menyampaikan materi pengenalan rambu serta sopan santun dalam berlalu lintas dan pembentukan Patroli Keamanan kepada TK Cut Nyak Dien Jalan Iswahyudi Kel Rinding Kec. Teluk Bayur.

Kegiatan Polsanak dimulai dengan bernyanyi bersama, mencontohkan cara memakai helm yang benar dan memberitahu cara menyeberang yang baik dan benar serta memperagakan gerakan kreasi pelopor keselamatan berlalu lintas, kegiatan ini bagian dari program pendekatan kepada anak-anak usia dini.

Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono, S.IK menyampaikan Salah satu tujuanya adalah untuk menanamkan kepada anak-anak sejak dini mengenalkan tentang tertib berlalu lintas. Tujuan jangka panjangnya adalah tumbuhnya kesadaran masyarakat sehingga angka pelanggaran dan laka lantas terus bisa di tekan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menyampaikan “Anak-anak tentu di dalam dirinya tertanam bahwa Polisi adalah sahabat mereka bukan orang yang perlu di takuti,” tutur Kabid Humas

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password