Kunjungan Presiden RI, Polda Kaltim Pastikan Situasi Aman

SAMARINDA, Poldakaltim.com,- Dalam rangka peresmian Bandar Udara Aji Pangeran Tumenggung Pranoto dan Bandar Udara Maratua, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., bersama Ketua Bhayangkari PD Kaltim Ny. Yemmy Priyo menyambut kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Ibu Negara Ny. Iriana Joko Widodo di Bandara APT Pranoto Samarinda, Kamis (25/10/2018).

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., menjelaskan bahwa Kepolisian bersama TNI telah  menyediakan armada untuk keamanan selama kunjungan beliau, dan anggota dari kepolisian pun telah ditempatkan di titik-titik yang akan di lalui Presiden.

“sudah kami perintahkan untuk para anggota agar selalu waspada dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tanggung jawab masing-masing karena Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” tutur Priyo

“antusias dari masyarakat sangat besar untuk melihat orang nomor 1 di Indonesia, maka dari itu sebelumnya para personil lalu lintas telah mensterilisasikan tempat-tempat yang akan beliau kunjungi dan singgahi, dan kami pun akan menyediakan anggota Polri untuk stand by di setiap titik yang akan di lalui Pak Presiden” tambahnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password