Polres Kutim Bangun WC Umum di Jalan Poros Sangatta-Bontang

KUTIM, PoldaKaltim.com, – Program Polisi Peduli yang digagas Kapolres Kutai Timur, AKBP Teddy Ristiawan terus berjalan.
Kali ini, dalam bentuk pembangunan WC umum yang diperuntukkan bagi warga Jalan Poros Sangatta-Bontang Km 17, Kecamatan Sangatta Selatan serta pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut dan membutuhkan tempat buang air kecil.

Pembangunan WC umum ditandai dengan peletakan batu pertama secara simbolis yang dilakukan Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH. Kemudian dilanjutkan pembangunannya dimulai bersama pihak kepolisian Kutim dan swadaya masyarakat sekitar.

Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan SH, SIK, MH mengatakan “Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan program Polisi Peduli. Kami bangun WC umum, untuk dipergunakan siapa saja. Bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menyampaikan Kebetulan, di lokasi ini juga kerap lalu lalang warga yang dari Sangatta menuju Bontang, maupun sebaliknya. Siapa tahu sedang membutuhkan WC, bisa mempergunakannya. Ada beberapa program lain yang akan dijalankan. Seperti bedah rumah untuk warga kurang mampu,”

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password