Jelang Pemilu 2019, Kapolres PPU Kunjungi Sejumlah Parpol

POLDA KALTIM, Polres PPU – Kapolres Penajam Paser Utara PPU) AKBP Sabil Umar beserta jajarannya melaksanakan safari ke sejumlah partai politik di Kabupaten PPU, Selasa (30/10).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres PPU didampingi Kasat Intelkam Polres PPU AKP Juwadi mengunjungi sekretariat sejumlah Partai Politik diantaranya Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai Nasdem, dan Partai Demokrat.

Dalam silaturahmi itu, pihaknya ingin mengajak kepada semua partai politik untuk bersama-sama mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019.

“Kita harapkan sama-samalah menjaga situasi yang kondusif dengan saling menghargai dan menghormati antar sesama partai politik,” ujar AKBP Sabil disela-sela kegiatan silaturahmi tersebut

Tambahnya, AKBP Sabil menuturkan keamanan di Kabupaten PPU adalah tanggung jawab kita bersama. Karena tugas Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif tidak akan berjalan maksimal tanpa bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat termasuk dalam hal ini Partai Politik.

“Artinya, walaupun kita berpolitik atau bersaing dalam Pemilu dan sebagainya, tapi kita tetap menjaga kekeluargaan, keamanan, silaturahmi dan saling menghormati antar sesama partai politik,” ajaknya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password