Pembalap Kutim Menangi 7 Kelas dalam Roadrace Kapolres Cup 2

KUTIM, PoldaKaltim.com, – Pembalap muda dari Kabupaten Kutai Timur menjuarai 7 kelas dalam Road Race Kapolres Cup 2 yang digelar di sirkuit non permanen Bukit Pelangi, Kabupaten Kutai Timur. Kemahiran para pembalap dalam memacu motor di sirkuit memukau kurang lebih 2.500 penonton dari seluruh wilayah di Kutim. “Pembalap Kutim punya potensi untuk berkembang lebih baik. Teknik mereka tidak kalah dengan pembalap dari luar pulau,” ucap Edi (42), salah satu penonton

Meskipun secara penilaian poin Kutim masih kalah oleh Kukar yang menduduki peringkat utama dengan total 70 poin. Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH yang ditemui secara terpisah pun mengaku bangga dengan capaian yang berhasil ditorehkan oleh para pembalap muda Kutim.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menyampaikan “Asah terus bakat dan tekniknya, harumkan nama Kutim di setiap kompetisi yang diikuti. Namun jangan lupa, tetap patuhi aturan saat berlalu lintas di jalan raya. Balapan boleh, tapi di sirkuit tentunya,” ujar Ade yaya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password