Pospol Jenebora Laksanakan gotong royong perbaikan mushola

POLDA KALTIM, Polres PPU – bertempat di Rt. 04 kel. jenebora kec. Penajam Kab. PPU Ka Pospol beserta anggota Pospol Jenebora bersama warga jenebora melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki rumah ibadah mushola Nurul Iman. pada hari minggu (20/01/2019)

pagi itu Ka Pospol Aipda Handoko dan anggota Pospol Jenebora dengan semangat menerima ajakan warga untuk melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki rumah ibadah Mushola Nurul Iman yang pada saat itu mengalami kerusakan ringan.

Ka Pospol tidak ragu-ragu untuk turun tangan langsung bejibaku dengan mengangkat batu bata mengaduk semen dll, hal ini dilakukan untuk mempercepat perbaikan mushola tersebut agar bisa digunakan lagi dalam kegiatan beribadah.

warga masyarakat sekitar sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Ka Pospol beserta anggota pospol jenebora yang telah bersedia ikut membantu bergotong royong bersama warga memperbaiki rumah ibadah.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana Menerangkan “ kegiatan ini semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat”, tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password