Peduli Kasih, Jumat Berbagi dari Polda Kaltim

Poldakaltim.com, Balikpapan – Rutinitas seluruh jajaran Polda Kaltim pada hari Jumat berupa pemberian bantuan kepada masyarakat penyandang masalah kesejahteraan sosial masih berlanjut.

Kali ini, Polda Kaltim yang diwakili oleh Wadir Binmas Polda Kaltim AKBP Turmudi mengunjungi kediaman Amir (71) di Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan, pada Jumat (1/3/2019) siang.

AKBP Turmudi yang didampingi beberapa personil Dit Binmas Polda Kaltim dan personil Kodam VI Mulawarman tersebut menuturkan, rombongan membawa bantuan berupa sembako dan bahan pokok lainnya.

“Kegiatan Jumat berbagi ini akan rutin dilakukan setiap pekannya, dengan sasaran yang berbeda-beda. Kali ini Bapak Amir yang kami nilai perlu untuk mendapat bantuan,” sebut AKBP Turmudi.

Meskipun bantuan yang dibawa tidak seberapa, menurut AKBP Turmudi, bantuan sembako dan bahan pokok ini setidaknya dapat membantu memenuhi kebutuhan Amir dan keluarga sampai beberapa waktu ke depan.

“Program seperti ini tentu sangat baik, sebagai sarana mendekatkan polisi kepada masyarakat, juga berdampak langsung untuk masyarakat itu sendiri. Kami mohon doa dan dukungannya agar Polri, khususnya Polda Kaltim bisa terus hadir untuk masyarakat,” pungkasnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password