Jalin Kerja Sama, Kapolda Kaltim Terima Kunjungan dari Komisi Yudisial RI Penghubung Kaltim

BALIKPAPAN, Poldakaltimcom,- Dalam rangka menjalin tali silahturahmi sekaligus beraudiensi, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., didampingi Dirreskrimum Polda Kaltim menerima kunjungan dari Komisi Yudisial RI Penghubung wilayah Kaltim, bertempat di Ruang Kerja Kapolda, Selasa (02/04/2019).

Danny Bunga, SH selaku Koordinator Penghubung wilayah Kaltim mengatakan maksud kunjungan ini adalah dalam rangka berdiskusi bersama Kapolda Kaltim untuk bersama-sama menjaga dan menegakkan kehormatan, keluruhan martabat dan perilaku hukum secara efektif dan efisien.

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., menyambut hangat kunjungan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilaksanakan oleh Komisi Yudisial RI Penghubung wilayah Kaltim.

Ada beberapa topic pembahasan pada audiensi kali ini diantaranya penguatan lembaga Komisi Yudisial RI Penghubung Kaltim, sinergitas bersama penegak hukum Polda Kaltim dalam upaya peningkatan terciptanya Peradilan bersih dan rencana public Expose dan peresmian kantor Penghubung Komisi Yudisial RI wilayah Kaltim.

“Silaturahmi merupakan modal dasar kita dalam menyelesaikan masalah, bekerjasama dan berkoordinasi, melalui kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan terobosan baru sebagai wadah untuk merekatkan hubungan antar lembaga Negara” tutur Kapolda

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password