Karo Ops Polda Kaltim Pimpin Apel Siaga Pemilu 2019

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Dengan penuh semangat pengabdian, seluruh personil Polda Kaltim yang melaksanakan Standy Mako tetap melaksanakan Apel Siaga Pemilu 2019 yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Kaltim Kombes Pol. Heri Heryandi, S.I.K., di Halaman Mapolda Kaltim, Jumat (19/04/2019)

Kegiatan Apel ini turut dihadiri oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H., dan para pejabat utama Polda Kaltim.

Dalam arahannya Karo Ops Polda Kaltim menyampaikan ucapan terima kasih pimpinan atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh para personilnya. Ia juga mengatakan bahwa untuk sampai saat ini situasi di Kaltim masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif dan pelaksanaan pengamanan tahap pencoblosan berjalan dengan cukup baik meskipun masih ada beberapa daerah di Kaltim yang belum melaksanakan pencoblosan dikarenakan keterlambatan pengiriman logistic dari pusat.

“meskipun sampai saat ini situasi masih dalam status aman dan kondusif, namun kami tetap himbau kepada seluruh personil untuk selalu waspada, pahami keadaan sekitar dan isu-isu yang berkembang di masyarakat, pasang mata dan telinga agar tidak lengah” tutur Heri

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password