Mewujudkan Anggota Polri yang Promoter, Polda Kaltim Rutin Gelar Binrohtal

Poldaklatim.com, Balikpapan – Berbagai upaya dilaksanakan Polda Kaltim dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, salah satunya dengan mengadakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) .
Bertempat di Masjid Ikhlas, pagi ini (11/06). Seusai Apel Pagi seluruh anggota Polda Kaltim tanpa terkecuali yang beragama Islam di wajibkan hadir didalam acara Binrohtal, ini memang sudah menjadi rutinitas jadwal setiap minggu pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).
Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan Kegiatan ini sangat positif kerena Polri sebagai pelopor revolusi mental memerlukan kegiatan-kegiatan positif yang dapat membentuk karakter anggota Polri.
“Selain itu juga, agar senantiasa kita dapat bekerja dengan baik dan lancar. Maka sebelum memulai bekerja kita wajib berdoa kepada yang maha kuasa. Agar kita senantiasa dapat perlindungannya dalam menjalankan tugas”, imbuh Ade.
Dan dalam giat tersebut dipimpin oleh Ustad Ky H Agus  Maulanayang di awali dengan membaca surah yasin kemudian mendengarkan ceramahnya, dan selanjutnya untuk acara yang terakhir dilanjut dengan do’a penutup oleh Penceramahnya.
Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password