Sambut Hari Bhayangkara Ke-73, Polres Kubar Gelar Tabligh Akbar

Poldakaltim.com, KUTAI BARAT- Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke – 73, Polres Kutai Barat mengadakan tabligh akbar sekaligus halal bihalal bersama keluarga besar NU dan anggota TNI – Polri serta masyarakat dengan menghadirkan Ustad K.H. Ahmad Muwafiq yang berlangsung di Masjid Islamic Center, Kamis (27/6/2019) siang.

Kapolres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K.,M.H., bahwa secara umum kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 73.

“Guna mempererat tali silaturahmi, kami dari Polres Kubar bekerja sama dengan pengurus Masjid Islamic Center untuk menyelenggarakan tabligh akbar ini, hal ini untuk mengkomunikasikan masyarakat, para tokoh dan seluruh stakeholder yang ada agar situasi tetap aman dan kondusif” tuturnya

Lanjutnya, momentum Hari Bhayangkara ke – 73 ini, dimohon kepada warga masyarakat, terutama di Kabupaten Kubar untuk dapat menjaga kondusifitas Kamtibmas yang ada selama ini.

“Hal ini tidak lain atas dukungan warga masyarakat selama ini, kami meminta juga kepada warga Kabupaten Kubar untuk berita – berita hoax ataupun ujaran kebencian agar dihindari, karena bisa menganggu ketertiban social” imbaunya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password