Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Polwan Polda Kaltim Laksanakan Anjangsana ke Warakawuri dan Purnawirawan

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN– Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke 73 pada 1 Juli mendatang, Polwan Polda Kaltim bersama Ditbinmas Polda Kaltim kembali menggelar bakti sosial anjangsana dan silaturahmi dengan mengunjungi purnawirawan Polri, Warakawuri maupun anggota Polri aktif yang masih sakit.

Seperti halnya yang dilaksanakan pada hari Jumat (29/6/2019). Terdapat tiga tim yang mendatangi sejumlah lokasi anjangsana yang berada di wilayah Balikpapan. Tim I dipimpin langsung oleh Akbp Eem Hudayanti.

Lokasi pertama yang dikunjungi oleh tim I adalah kediaman keluarga Warakawuri Aiptu Sujanto di jalan MT. Haryono Gg.Siaga Dalam Rt. 23 no.112. Kel. Balikpapan Selatan. Kemudian Bripka Tugiran yang tengah dalam kondisi sakit Insfeksi batu ginjal di Perum Polri Km. 6.5 Griya Lestari. Kel. Balikpapan Utara, dan Purnawirawan Polri AKBP (purn) Supriyanto di Perum Polri Km. 6.5 Griya Lestari Balikpapan Utara.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryna menerangkan kegiatan bakti sosial dan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Warakawuri dan Purnawirawan agar tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik, serta sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada Wakawuri dan Purnawirawan pada Hari Bhayangkara ke 73, selain itu juga memberikan motivasi dan semangat bagi para Warakawuri serta anggota, dan yang terpenting adalah tali silaturahmi tetap terjaga,” terangnya.

Selain memberikan semangat dan motivasi kepada wakawuri, para Polwan juga turut memberikan tali asih saat berkunjung kepada anggota polri dan purnawirawan polri.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password