Peduli Dengan Masyarakat, Kapolres Bersama Polwan Polres Paser Bagikan Vitamin Gratis

Poldakaltim.com, PASER – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyrakat, Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra, S.I.K,M.H., bersama seluruh polwan Polres Paser turun ke lapangan untuk membagikan vitamin kepada Masyarakat di Paser secara gratis, Jumat (02/08/19).

Kapolres Paser mengatakan, Polres Paser tidak hanya menjaga kamtibmas, tapi juga harus peduli kesehatan kepada masyarakat dengan memberikan pertolongan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan seperti membagikan Vitamin secara Gratis.

“Bakti Kesehatan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, untuk mendukung kegiatan tersebut kita beri vitamin kepada masyarakat yang ada di pasar, karena mereka bekerja dari subuh sampai sore hari, dengan vitamin tersebut semoga kondisi kesehatan masyarakat semakin fit dalam bekerja” tuturnya

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menambahkan keberadaan Polri harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Polri harus bisa merebut hati rakyat dengan cara melakukan kegiatan-kegiatan pro rakyat. Pihaknya ingin membantu masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis dengan membagikan vitamin kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami, meskipun tidak besar hanya sebatas vitamin, namun kita harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Ade

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password