Polsek Tanjung redeb Laksanakan patroli dialogis serta sambangi warga

Poldakaltim.com, Berau – Guna menjaga situasi Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Tanjung Redeb selalu kondusif, Anggota Polsek Tanjung Redeb melakukan Patroli dialogis di wilkum Polsek Tanjung redeb seperti komplek pertokoan, pos kamling dan ke daerah rawa.

Dan dalam kesempatan tersebut juga memberikan himbauan kamtibmas kepada security Bank BRI agar mewaspadai setiap indikasi kerawanan yang dimungkinkan terjadi disekitar Bank dan kepada warga sekitar dihimbau agar selalu berhati-hati, dan apabila mengambil uang dalam jumlah yang banyak dapat meminta bantuan pengamanan kepada Polisi yang berjaga dan tidak di pungut biaya alias gratis.

Kapolsek Tanjung redeb IPTU Rakhmad Wiwit D, SH melalui Kanit Sabhara Aiptu H. Amirullah, SE mengatakan “Patroli dialogis ini dilakukan rutin setiap hari oleh anggota polsek Tanjung Redeb guna antisipasi kerawanan – kerawanan yang mungkin terjadi di wilkum Polsek Tanjung Redeb, “Lebih baik mencegah dari pada mengobati”.

Ia juga menambahkan selain melaksanakan Patroli Dialog anggota kami juga menyambangi warga yang di jumpai dan dalam kesempatan tersebut juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas terkait isu-isu yang beredar di masyakat baik itu isu politik maupun isu-isu SARA. Patroli dialogis ini tidak hanya dilakukan siang hari saja tetapi juga dilakukan pada malam hari,”pungkasnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password