Kapolres Kukar Sambut Kunjungan SSDN PPSA XXII Lemhanas RI Tahun 2019

Poldakaltim.com, TENGGARONG – Bertempat di Halaman di Pendopo Bupati Odah Etam, Jln. Mayjen Sutoyo, Kel.Panji, Kec. Tenggarong, Kab Kutai kartanegara, telah dilaksanakan pertemuan dalam rangka kegiatan Studi Strategi dalam negeri program pendidikan singkat angkatan (SSDN PPSA) XXII Lemhanas di wilayah Kab Kukar. Selasa (27/08/2019)

Kunjungan Rombongan Peserta SSDN PPSA XXII Lemhannas RI yang berjumlah 25 orang yang dipimpin oleh Prof.Dr.Njaju Lenny.M.T.H (Tenaga pengajar bidang sosbud lemhanas RI).

Pada kesempatan yang sama, pimpinan rombongan Prof.Dr.Njaju Lenny.M.T.H (Tenaga pengajar bidang sosbud lemhanas RI) mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap Bupati dan jajarannya yang telah memberikan kesempatan dan menerima Studi Strategi dalam negeri program pendidikan singkat angkatan (SSDN PPSA) XXII lemhanas RI. Beliau juga menjelaskan Lemhanas RI saat ini transformasikan dirinya menjadi lembaga pemerintah non kementerian yang kedudukannya berada di bawah Presiden  dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden Republik Indonesia.

Bupati Kukar Drs. Edi Damansyah mengatakan dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Tim Studi Strategi dalam negeri program pendidikan singkat angkatan (SSDN PPSA) XXII lemhanas RI di wilayah Kab Kukar. Alhamdulillah di tempat ini kita di pertemukan dalam acara silahturahmi dalam keadaan sehat walafiat.

Selesai kegiatan paparan di Pendopo Bupati Odah Etam, dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari pimpinan rombongan peserta SSDN PPRA XXII Lemhannas RI kepada Bupati Kukar begitu juga sebaliknya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password