Ukir Prestasi, Polwan Polda Kaltim Raih 3 Medali Kejuaraan Menembak Tingkat Nasional

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN– Prestasi kembali diukir oleh tiga Srikandi Polda Kalimantan Timur pada kejuaraan menembak Polwan Cup-3 Piala Ibu Asuh Polwan RI tahun 2019 di Lapangan Tembak Hoegeng Imam Santoso Korbrimob Polri, Kelapa Dua, Cimahi, Depok, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan Polda Kaltim patut berbangga memiliki polwan-polwan yang berprestasi, pasalnya dari 9 Polwan yang berangkat untuk mengikuti lomba 3 orang berhasil membawa pulang 1 Medali Emas dan 2 Medali Perak dari kategori lomba yang berbeda.

Aipda Yuliandari (tengah) menerima penghargaan sebagai juara I dan AKP Sefriliana (kanan) sebagai juara 2 kategori Menembak Pistol Perorangan (Eksebisi). Sabtu(24/08/2019).

“Medali Emas dengan kategori Pistol Perorangan (Eksebisi) berhasil dibawa pulang oleh Aipda Yuliandari yang bertugas di Direktorat Sabhara Polda Kaltim, sementara AKP Sefriliana yang bertugas di Dit Tahti Polda Kaltim meraih medali peraknya pada kategori yang sama, dan satu lagi medali Perak di raih oleh Briptu Inna Asmadina yang bertugas di Sat Brimobda Polda Kaltim pada lomba menembak kategori Pistol Perorangan” jelas Ade Yaya

Briptu Inna Asmadina menerima penghargaan sebagai juara 2 kategori Pistol Perorangan.

Kejuaraan menembak Polwan kali ini merupakan yang ketiga kalinya setelah sukses diadakan perdana tahun 2017 lalu yang berlangsung di Bali. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian Hari Jadi ke-71 Polwan RI yang tepat jatuh pada tanggal 1 September.

Melalui pelaksanaan kejuaraan menembak ini setiap personel Polwan bisa memelihara, meningkatkan keterampilan dan kemampuan personel Polri pada umumnya dan Polwan pada khususnya. HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password