Satresnarkoba Polres Berau Musnahkan 2,4 Kg Sabu

Poldakaltim.com, TANJUNG REDEB– Satresnarkoba Polres Berau melakukan pemusnahan narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 2.435 gram di Mapolres Berau, Kamis (19/09/2019).

Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono,S.IK., melalui Kasat Resnarkoba AKP Bambang Sihandoyo, SH., menyampaikan barang bukti yang dimusnahkan ditemukan dari tersangka yang berbeda.

“Barang bukti tersebut didapat dari dua tersangka, 2.331 gram dari tersangka NH dan 0.104 gram dari tersangka JS,” jelasnya.

Pemusnahan dilakukan dengan cara di blender yang dicampur air dan garam, kemudian dibuang ke spiteng wc disaksikan oleh penyidik dan tersangka.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatatakn “Kami mengapresiasi peran serta masyarakat yang luar biasa besar untuk membantu Polri dalam pengungkapan jaringan narkoba. Banyak kasus terungkap berkat kerjasama dengan masyarakat. Untuk itu kami himbau kepada semua masyarakat jangan pernah coba-coba menggunakan narkoba. Kalau warga menemukan ada oknum yang melakukan transaksi narkoba, segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat,” tuturnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password