Jalin Silaturahmi, Kapolres Adakan Pertemuan Dengan Kadis Dikpora dan Kepala Sekolah se Kab. Penajam

Poldakaltim,.com, Penajam – Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan silaturahmi dengan Kadis Dikpora, Kepala Sekolah tingkat SMA/SMK dan Kepala Sekolah tingkat SMP/MTS, bertempat di ruang Catur Prasetya Mapolres PPU, Jumat 27 September 2019 pukul 09.00 wita

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres PPU AKBP Sabil Umar SIK, Kadis Dikpora H. Daman, S.Pd, M.Si, Para Kepala Sekolah Tingkat SMA/SMK dan Kepala Sekolah Tingkat SMP/MTS Sekabupaten PPU.

“Silaturahim ini merupakan salah satu upaya jajaran Polres PPU untuk meningkatkan kemitraan dengan para Kepala Sekolah dan menyamakan persepsi agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang tidak jelas di tengah-tengah masyarakat, salah satunya adalah isu berupa ajakan untuk melakukan aksi unjuk rasa dikalangan pelajar,” ucap Kapolres AKBP Sabil Umar.

Kepada para Kepala sekolah agar dapat menghimbau kepada siswa siswi pelajar agar tetap Fokus belajar dan selalu bijak dalam bersosial media, jangan mudah terprovokasi oleh isu – isu dan Hoax yang beredar di dunia maya.

“saya mengajak rekan rekan para kepala Sekolah agar selama terjadi unjuk rasa, agar tetap melangsungkan proses belajar dengan baik, agar para pelajar tidak terprovokasi untuk keluar kelas” himbau AKBP Sabil Umar

Di tempat terpisah Polsek Jajaran Melaksanakan hal yang serupa silaturahmi dengan para kepala sekolah diwilayah hukum Polsek Jajaran.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password