Sholat Jumat di Samarinda, Kapolda Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Makan Bersama Anggotanya

Poldakaltim.com, SAMARINDA- Ditengah kunjungan kerjanya di Samarinda, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., tidak lupa untuk tetap melaksanakan kewajibannya sebagai umat muslim.

Bertempat di Aula DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Kapolda Kaltim menunaikan Ibadah Sholat Jumat bersama dengan Ketua DPRD, para pejabat utama Polda Kaltim, Kapolresta Samarinda, para anggotanya dan masyarakat. Jumat (27/09/2019).

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Priyo Widyanto mengatakan, safari sholat Jumat tersebut disamping melaksanakan kewajiban selaku umat Islam, juga dapat memupuk dan mempertebal keimanan dan ketakwaan serta sebagai ajang silaturahmi kepada para pemuka agama dan tokoh tokoh masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Ditengah makan siang bersama yang dilaksanakan seusai sholat jumat, Kapolda juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Kalimantan Timur, tidak mudah di provokasi oleh oknum-oknum tertentu dan juga mewaspadai adanya berita-berita hoax yang beredar di masyarakat.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password