Jumat Barokah, Dir Binmas Polda Kaltim Berikan Bantuan Sembako

Poldakaltim.com, Balikpapan – Bentuk kepedulian dari Polda Kaltim terhadap masyarakat terus berlanjut lewat program Jumat Barokah. Kali ini, kediaman seorang Pembantu Rumah Tangga berusia 71 tahun bernama Wa Ambo yang dikunjungi oleh Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Yudhi Faizal Hambali, M.H bersama jajarannya, pada Jumat (4/10/2019) siang.

Setibanya di Gang Restu RT 10, Gunung Sari Ilir, Balikpapan Tengah yang merupakan lokasi kediaman Wa Ambo, Kombes Pol. Drs. Yudhi disambut hangat oleh pihak keluarga.

Usai obrolan antara Dir Binmas Polda Kaltim dan keluarga Wa Ambo, Kombes Pol. Yudhi menuturkan, penghasilan Wa Ambo belum mampu untuk mencukupi kebutuhan hidupnya dan keluarga sehari-hari.

“Apalagi beliau adalah single parent. Di usia senjanya, beliau harus berjuang sendirian untuk memastikan kebutuhan anak-anaknya bisa tercukupi. Kita dari kepolisian tentu tergerak untuk membantu,” sebutnya.

Pertemuan ini kemudian ditutup dengan penyerahan bantuan berupa bahan makanan pokok dan kebutuhan penunjang lainnya.

Dir Binmas Polda Kaltim berharap, bantuan ini setidaknya mampu meringankan beban yang dipikul Wa Ambo.

“Mungkin nilainya tidak seberapa. Tapi di dalamnya ada ketulusan, ada kepedulian dari kepolisian terhadap masyarakat. Dan pastinya, bantuan seperti ini bukan yang terakhir,” tutup Kombes Pol. Yudhi.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password