Tingkatkan Kemampuan Personil, Polres Paser Terima Supervisi Kasetum Polda Kaltim

Poldakaltim.com, PASER- Kapolres Paser AKBP Murwoto,S.H,S.I.K, menerima kunjungan supervisi dari sekretariat umum (SETUM) Polda Kaltim. Dalam meningkatakan kemampuan di bidang tugas-tugas kesekretariatan umum polri. Selasa (26/11/2019).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kasetum Polda Kaltim T.A. 2019  oleh Kompol Ngadimin yang di dampingi oleh Iptu M. Ramli.

Dalam sambutannya Kapolres Paser  AKBP Murwoto, S.H,S.I.K mengatakan selamat datang kepada kasetum Polda kaltim dalam rangka memberikan ilmunya untuk diberikan kepada kami agar dalam melaksanakan pekerjaan pada fungsi kesekretariatan polri bisa melaksanakan dengan baik.

“Kegiatan ini sangat saya dukung karena merupakan sangat penting bagi kasium yang ada di jajaran Polres Paser, sehingga dalam terkait surat bisa menyampaikan dengan benar.” ucapnya

Sementara itu, kegiatan secara langsung diikuti Wakapolres, para Kabag, Kapolsek, Kasat dan para kasium jajaran Polres Paser.

“Tetap semagat kepada para kasium jajaran Polres Paser agar dalam fungsi yang mengemban kesekretariatan polri bisa menyuguhkan surat-surat yang benar dan baik kepada pimpinan.” ungkap Kasetum Kompol Ngadimin.

Dalam kegiatan tersebut, Kasetum juga menjelaskan terkait tata letak dan ukuran yang wajib dipatuhi dalam pembuatan surat sehingga bisa memberikan dampak yang baik kepada para kasium untuk mengoreksi apabila adanya surat yang kurang benar.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol.Ade Yaya Suryana menambahkan kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan personil Polri yang semakin Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password