Polres Kukar Gelar Nobar Film Sang Prawira

Poldakaltim.com, TENGGARONG– Film Sang Prawira sudah tayang di layar bioskop membuat Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho mengajak anggota beserta keluarganya untuk nonton bareng di Studio Film XXI Samarinda Square. Pada sabtu (07/12) lalu.

Film yang disutradarai Ponti Gea ini menceritakan tentang seorang pemuda yang lahir di sebuah kampung di tepian Danau Toba, bercita-cita menjadi polisi. Pemuda tersebut bernama Horas yang diperankan oleh Ipda Dimas Adit S.

Keinginan horas menjadi polisi nyatanya mendapat tentangan dari sang ayah, lantaran sang ayah ingin horas menjadi pengusaha sukes agar bisa mengubah status sosial keluarga horas dari ekonomi bawah menjadi strata menengah ke atas.

Onet Adithia sebagai penulis naskah film ini benar benar sempurna dalam menulis alur cerita, dimulai dari kisah cinta Horas dan Nauli (Anggika Bolsterli) yang romantis namun rumit, kisah hubungan antara orang tua dengan anaknya, perjuangan, cita-cita, dan tentunya tentang pengabdian pada negara.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho menuturkan, film ini sangat baik, menunjukan sebuah karakter yang tangguh serta prinsip hidup yang kuat. Film ini juga mengingatkan bahwa kita harus tegar menghadapi kenyataan.

“Adanya film Sang Prawira diharapkan dapat memotivasi masyarakat. Apalagi selama film ini diputar, banyak pesan positif yang juga bermanfaat bagi anggota kepolisian,” ucapnya.

Terakhir ia mengatakan, nonton bareng ini juga sebagai cara untuk meningkatkan kebersamaan dan soliditas anggota Polres Kukar. Sehingga dengan adanya kebersamaan maka komunikasi anggota ataupun pimpinan semakin lancar.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password