Hari Ibu Ke-91, Pemprov dan Polri Gelar Jalan Sehat dan Senam Massal Sajojo di Gor Sempaja Samarinda

Poldakaltim.com, Samarinda- Dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-91 Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Muktiono SH MH, Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Diana Mukti, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.Ik M.Si, Ketua Bhayangkari Cabang Samarinda Ny. Sari Arif, Jajaran personel Polresta Samarinda dan Bhayangkari Cabang Samarinda turut serta memeriahkan Jalan Sehat serta senam massal sajojo yang digelar di Lapangan Parkir Gor Madya Sempaja Samarinda.

Ribuan peserta yang hadir mengawali kegiatan dengan melaksanakan senam jantung. Kemudian para peserta mengikuti Jalan Sehat yang dilepas langsung oleh Gubernur Kaltim Dr. Ir. H. Isran Noor M.Si bersama dengan Kapolda Kaltim dan Kasreman 091/ASN.

Dalam kegiatan ini, 5 orang Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama yaitu tiket gratis untuk melaksanakan Ibadah Umroh.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password