Pimpin Apel Pagi, Kapolres Berau Ajak Personil Tingkatkan Pelayanan

Poldakaltim.com, TANJUNG REDEB – Mengawali hari pertama dinas di Kabupaten Berau, Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning W, S.I.K memimpin apel pagi untuk pertama kalinya di halaman Polres Berau pada Senin (9/12).

AKBP Edy Setyanto dalam arahannya mengajak seluruh personel Polres Berau untuk lebih meningkatkan solidaritas antar personel maupun dengan masyarakat.

“Tingkatkan lagi solidaritas antar polisi dan masyarakat. Dengan adanya rasa solidaritas tersebut, akan mudah untuk menciptakan situasi yang aman dan damai di Berau,” ujar AKBP Edy Setyanto.

AKBP Edy Setyanto juga menambahkan walaupun dirinya sekarang sudah menjabat sebagai orang nomor satu di Polres Berau, dirinya mengaku tidak akan bisa sukses dalam memimpin tanpa bantuan dari anggota yang senantiasa membantunya dalam mengemban tugas.

“Saya mohon kerjasama dan bantuannya kepada seluruh anggota dalam mengemban tugas, sebab tidak ada komandan yang sukses tanpa anggota,” ujar AKBP Edy Setyanto.

AKBP Edy Setyanto juga mengingatkan kepada seluruh personel Polres Berau untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam bertugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Tingkatkan sinergitas antar TNI-Polri dan masyarakat untuk menjaga situasi selalu kamtibmas,” tuturnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password