Polisi Peduli, Polres Bontang Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Poldakaltim.com, BONTANG – Polsek Jajaran Polres Bontang memberikan contoh, dengan menggelar Bhakti Sosial yang diberi nama “Jumat Berbagi”, memberikan bantuan Sembako  kepada masyarakat Lanjut usia dan warga kurang mampu.

Serentak Kapolsek Jajaran Polres Bontang melaksanakan Program Rutin bhakti sosial yang diberi nama “Jumat Berbagi”, kegiatan yang dilangsungkan setiap hari Jumat ini memberikan bantuan Sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Sembako yang dibagikan antara lain berisikan Beras, Indomie, Telur, Minyak Goreng, Gula pasir, Kopi, Teh, susu kaleng dan kecap”.

Hari ini Polsek Bontang Selatan memberi bantuan sembako kepada Ibu Nasirah alamat Jln Pisangan Kel. Satimpo Rt 22 Kec. Btg Selatan .

Kepada awak media ini, Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono menjelaskan Program kegiatan sosial “Jumat Berbagi” ini sangat menginspirasi banyak element masyarakat dalam mewujudkan Program Promoter Kapolri dengan program sosial kemasyarakatan.

Kegiatan sosial Polisi Peduli dan Berbagi setiap hari Jum’at ini, sangat diapresiasi oleh sejumlah kalangan. “program ini, bertujuan mengajarkan personil polri setulus hati terbiasa bersedekah, dan dekat pada masyarakat”, ujar Kasubbag Humas.

Hal ini menjadi suatu bukti nyata inspiratif bagi Kepolisian untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, tutur Iptu Suyono.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password