Polwan Satlantas Polres PPU Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan

Poldakaltim.com, PENAJAM – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan, Satuan Lalu Lintas Polres PPU melakukan kegiatan rutin pengamanan dan pengaturan lalu lintas (Pamturlalin) di sejumlah titik di Penajam, Senin (09/12/2019).

Ditengah aktifitas mengatur lalu lintas di jalan Negara, dengan humanis dan ramah Polwan Satuan Lalu lintas Polres PPU  membantu anak sekolah menyeberang jalan Negara yang ramai kendaraan.

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat sehingga para orang tua tidak perlu khawatir dengan keselamatan anak-anaknya saat menyeberang jalan karena ada Polantas yang bertugas di depan sekolah selalu siap untuk membantu.

“tidak hanya pelajar, masyarakat yang akan menyeberang juga dibantu demi keamanan dan keselamatan serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas” ujar AKP Edy Haruna

Ia juga mengatakan tujuan kegiatan rutin ini untuk mencipatakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password