Pastikan Keamanan Gereja, Tim Asistensi Polda Kaltim dan Kapolres PPU Cek Sejumlah Gereja

Poldakaltim.com, PENAJAM – Tim Asistensi Polda Kaltim didampingi Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M. Dharma Nugraha melaksanakan pengecekan pengamanan Perayaan Natal diwilayah Kabupaten PPU, Selasa (24/12).

Pada kesempatan tersebut, Tim Asistensi dipimpin AKBP Ristiawan Bulkaini beserta AKBP H. Adi Aryanto bersama-sama dengan AKBP M. Dharma melaksanakan pengecekan pengamanan di Gereja Santa Maria dari Fatima di RT 04 Kelurahan Gunung Steleng serta Gereja GKTDI Penajam.

Tak hanya mengecek pengamanan yang dilakukan oleh Personilnya, Tim Asistenti juga turut berbincang dengan sejumlah jemaat Gereja yang sedang melaksanakan Ibadah.

Lebih lanjut, AKBP Ristiawan Bulkaini menjelaskan asistensi dilaksanakan guna pelaksanaan tugas operasional dan memonitor situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khusunya diwilayah Kab. PPU.

“Asistensi tentunya untuk meninjau sampai sejauh mana kesiapan masing-masing Polres dalam mengamankan Perayaan Natal 2019, semoga situasi diwilayah Kab. PPU senantiasa aman dan kondusif” jelas AKBP Ristiawan Bulkaini

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Bumi Etam ini agar tetap aman dan kondusif. Mari kita isi bulan Desember ini dengan melakukan kegiatan positif,” tambahnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password