Pastikan Misa Natal Aman, Irwasda Polda Kaltim dan Irdam VI Mlw Kunjungi 3 Lokasi di Balikpapan

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Perayaan Misa natal yang dilaksanakan umat kristiani di Kota Balikpapan berlangsung istimewa. Pasalnya pada Malam Natal, Kapolda Kaltim, Pangdam VI Mlw, Irwasda Polda Kaltim, Irdam Kodam VI Mlw dan para Pejabat Utama Polda mengunjungi sejumlah gereja yang ada di Kota Balikpapan.

Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.Hum didampingi Irdam VI Mlw berkesempatan untuk memantau kegiatan pengamanan di beberapa Gereja diantaranya Gereja Batak Gunung Malam, Gedung Dome, dan Gereja Katolik Santa Martinus. Selasa (25/12/2019)

Irwasda Polda Kaltim mengatakan, dirinya sangat senang bisa memberikan rasa aman bagi seluruh umat beragama dalam merayakan hari raya. Untuk seluruh gereja di provinsi Kalimantan Timur, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono sudah menginstruksikan kepada seluruh personilnya untuk melakukan pengamanan kepada umat yang datang melaksanakan kegiatan di gereja.

”Pengamanan akan kami lakukan sampai malam tahun baru, seluruh personil sudah siaga. Saya nilai Kaltim aman, sehingga tidak perlu ada sterilisasi di Gereja” tutur Irwasda

Selain itu dihadapan seluruh umat kristiani, Kombes Pol. Edhy Moestofa juga menyampaikan bahwa kunjungannya sebagai bentuk dukungan kepada para umat Kristiani dalam merayakan Natal.

“Semoga dengan pengamanan yang dilaksanakan oleh personil dari Polri maupun TNI dapat memberikan rasa aman bagi warga Kaltim khususnya Balikpapan yang merayakan Natal”ungkapnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password