Terjun Langsung, Kapolres Berau Cek Daerah Yang Terkena Banjir

Berau– Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo dengan didampingi Kapolsek Tanjung Redeb Iptu Rakhmad Wiwit Dianto langsung melakukan peninjuan dan pengecekan lokasi banjir di Jalan Pulau Kakaban Gang Murjani, Tanjung Redeb pada Kamis (26/12) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Berau melakukan koordinasi dengan Kapolsek Tanjung Redeb untuk memastikan kondisi banjir yang sempat merendam sejumlah tempat di Kota Tanjung Redeb.

“Kami melakukan pengecekan disejumlah yang terkena dampak banjir akibat tingginya curah hujan tadi malam, dan memastikan apakah ada rumah warga yang terendam banjir,” ujar Kapolres.

Kapolsek Tanjung Redeb Iptu Rakhmad Wiwit Dianto juga menjelaskan, saat ini pihaknya terus melakukan monitoring dan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi berkaitan dengan daerah-daerah rawan banjir.

“Kami tetap melaksanakan pengecekan serta patroli daerah-daerah rawan banjir. Sehingga setiap perkembangan mengenai situasi banjir dapat dengan segera mengambil langkah-langkah, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password