Peduli Sesama, Polres Bontang Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Poldakaltim.com, BONTANG – Kepolisian Resor (Polres) Bontang dan Polsek jajaran kembali melaksanakan Program Jumat berbagi dengan mendatangi Warga Kurang mampu dan Lanjut Usia yang ada di wilayahnya, guna memberikan bantuan berupa sembako, Jum’at (24/1/2020).

Jumat Berbagi Staf Polres Bontang kali ini giliran Fungsi Bag Ops, yang dipimpin langsung Wakapolres Kompol A. Indrawan yang didampingi Kabag Ops Kompol Ngadiman, Kabag Ren Kompol Tatok dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Berbas Tengah Bripka Rudiantoro memberikan bantuan paket Sembako dengan mengunjungi rumah warga yang membutuhkan.

Sembako yang diberikan antara lain berupa Beras, Indomie, Telur, Minyak Goreng, Gula Pasir, Susu Kaleng, Teh dan Kopi.

“Hari ini rumah Ibu Rumiati , RT. 56 Kel. Berbas Tengah Kec. Bontang Selatan yang menjadi target kegiatan Jumat Berbagi Polres Bontang, selain masuk kategori warga kurang mampu di Kelurahan, mereka juga telah diidentifikasi oleh Bhabinkamtibmas dan dinilai memang sangat memerlukan perhatian” Ungkap AKP Jonner panggilan Kasat Binmas.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasubbag Humas AKP Suyono menceritakan Setiap hari Jumat Staf Polres Bontang memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu dan lanjut usia dalam kegiatan “Jumat Berbagi”.

Kepada awak media ini, Rumiati menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Bapak-bapak Polisi, yang mau jauh-jauh mendatangi kami dan memberikan bantuan sembako kepada kami”.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password