Menjalin Silaturahmi, Kapolda Hadiri Acara Pelantikan Pengurus Dewan Adat Dayak Kaltim

Poldakaltim.com, Samarinda – Dalam rangka menjalin Silaturahmi dengan Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat yang ada di Kalimantan Timur, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., hadiri pelantikan Pengurus Dewan Adat Dayak Kaltim di Lamin Etam Samarinda, Sabtu (01/02/2019).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Gubernur, Pangdam, Wakil Ketua DPRD serta Pengurus Adat Dayak Kaltim.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim menyampaikan beberapa hal penting termasuk diantaranya adalah ajakan untuk saling menjaga kebersamaan, kesatuan, dan persatuan demi keutuhan NKRI.

Selain itu, Kapolda juga berpesan kepada seuruh elemen masyarakat agar bersama sama membasmi penyalahgunaan dan peredaran Narkoba.

Di penghujung acara, Kapolda Kaltim menerima cendera mata dari Pengurus Dewan Adat Dayak Kaltim. “Acara ini merupakan momentum silaturahmi antara Kepolisian dengan Tokoh masyarakat Dayak dan semoga kedepannya dapat selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan di wilayah Kalimantan Timur”. Tutup Kapolda.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password