Cari Calon Atlet, Polda Kaltim Gelar Eksibisi Bulutangkis untuk Anggota

Poldakaltim.com, Balikpapan – Polda Kaltim melakukan terobosan baru, yakni pengembangan minat dan bakat personel Polda Kaltim.

Ide ini digagas langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., dan mulai diwujudkan pada acara Eksibisi Badminton Polda Kaltim, pada Selasa (4/2/2020) malam di Lap. Indoor Sepinggan Pratama Balikpapan.

Rangkaian eksibisi sendiri dibuka langsung oleh Kapolda Kaltim. Pada sambutannya, Irjen Pol. Muktiono mengungkapkan, agenda ini digelar untuk melihat seberapa besar atensi jajaran Polda Kaltim di bidang olahraga bulutangkis.

“Kalau ada personel yang punya potensi dan mainnya bagus, kita bisa usung untuk atlet khusus Polda Kaltim,” bebernya.

Fun match yang diselenggarakan oleh jajaran Ditreskrimum Polda Kaltim ini diawali dengan pertandingan antara Kapolda Kaltim melawan mantan Kapolda Kaltim Irjen Pol. Purn. Anas Yusuf.

Melihat banyaknya personel Polda Kaltim yang ikut ambil bagian dalam eksibisi ini, Irjen Pol. Muktiono menyebut, pihaknya akan mulai merutinkan agenda tersebut.

“Kalau sudah rutin, kita bisa lihat mana anggota yang bisa kita jadikan atlet. Kita pantau dan mungkin kita fasilitasi untuk ikut turnamen resmi,” tukasnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password