Laksanakan Penelitian, Tim Litbang Mabes Polri Nilai Kinerja Polres Kutim ‘Baik’

Poldakaltim.com, KUTIM– Tim Penelitian dan Pengembangan Mabes Polri adakan pertemuan diskusi terbuka kepada elit ilmu dan kaum pendidikan.

Dalam forum diskusi tersebut, Tim Litbang menyaring masukan dan kritik terhadap Polres Kutim. Masukan tersebut akan dijadikan bahan dalam upaya perbaikan internal Kinerja Polri Tahun 2020. Usul dan saran positif juga disampaikan oleh kalangan mahasiswa untuk membantu Polri dalam melaksanakan tugas di Kab. Kutai Timur.

Pada umumnya, tamu undangan menilai baik kinerja Polres Kutim.

Namun, dalam beberapa aspek seperti jumlah personil yang jauh dibawah Daftar Standar Personil (DSP) menjadikan pelaksanaan tugas kurang maksimal. Pekerjaan yang harusnya dilaksanakan oleh 3 personil, hanya dilakukan oleh 1 personil karena keterbatasan jumlah personil.

Kegiatan dinilai cukup berhasil, karena terdapat banyak saran dan masukan yang disampaikan oleh tamu undangan. Hasil pemikiran tersebut akan dijadikan bahan dalam mengambil keputusan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password