Meriahkan HUT Kota Balikpapan ke 123, Polda Kaltim Gelar Gebyar Kamseltibcar Lantas

Poldakaltim.com, Balikpapan – Dalam rangka HUT Kota Balikpapan ke 123 Tahun 2020, Polda Kalimantan Timur gelar gebyar Kamseltibcar (keamanan, keselamatan, dan ketertiban) berlalu lintas serta anti narkoba di Lapangan Merdeka, Minggu (23/2/2020).

Ribuan lapisan masyarakat dari kalangan pelajar, komunitas motor dan mobil se-Kaltim ikut meramaikan kegiatan yang di selenggarakan oleh Polda Kaltim ini.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., berharap dengan dilaksanakannya kegiatan yang positif ini, yang dihadiri oleh para anggota klub kendaraan bermotor dan para pelajar mampu menjadi pelopor dan penggerak, serta tauladan ditengah-tengah masyarakat dalam upaya mewujudkan Road Safety To Zero Accident dan Anti Narkoba di wilayah kota Balikpapan.

“dengan digelarnya kegiatan yang dihadiri sekitar 20.000 warga Balikpapan, akan menjadi momentum bagi kita semua, untuk bersama-sama menunjukkan tekad dan kepedulian dalam menggelorakan kamseltibcar lantas, serta hidup sehat tanpa narkoba” tutur Irjen Pol. Muktiono

Kapolda Irjen Pol. Muktiono juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang telah memberikan dukungan sehingga kegiatan ini dapat terlakasana dengan lancar, tertib dan mampu memberi kesan tersendiri bagi masyarakat kota Balikpapan yang sedang merayakan hari jadi kotanya yang ke-123.

Kegiatan ini dirangkai dengan beberapa hiburan diantaranya, senam komunitas aerobic, atraksi dari personel Dit Lantas Polda Kaltim, Freestyle motor dari Wawan Tembong, Dance Polwan Polda Kaltim, serta hiburan dari artis local.

Selain itu, Lomba pameran mobil dan motor antik dari komunitas club di Kaltim pun menjadi salah satu yang menarik. Secara khusus Kapolda Kaltim Irjen Pol. Muktiono, Pangdam VI Mlw Mayjen TNI Subiyanto, para FKPD Kaltim dan PJU Polda Kaltim turun langsung untuk meninjau stand-stand yang ada sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.

Dan sebagai hiburan penutup, 1 unit Sepeda motor, 5 unit sepeda gunung, 2 unit kulkas, dan 2 unit mesin cuci juga disiapkan panitia sebagai hadiah doorprize.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password