Kapolda Kaltim Pimpin Rapat Kesiapan Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI Dalam Rangka Pilkada 2020

Poldakaltim.com, Balikpapan – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H didampingi Wakapolda Kaltim memimpin Rapat Kesiapan Polda Kalimantan Timur (Kaltim) dalam rangka Kunjungan Kerja Masa Reses Persidangan II tahun 2019-2020 Komisi lll DPR RI ke Provinsi Kaltim, Rabu (26/2/2020).

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Polda Kaltim ini dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Kaltim dan yang mewakili Pejabat Utama Polda Kaltim.  Adapun maksud dan tujuan Komisi lll DPR-RI dalam kunjungan spesifik yaitu membahas persiapan pengamanan jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menyampaikan kegiatan ini membahas mengenai kesiapan penyambutan Komisi lll DPR RI dalam rangka Kunjungan Kerja ke Polda Kaltim.

Inti dari Rapat tersebut adalah membahas bagaimana susunan acara kunjungan kerja anggota DPR RI di Provinsi Kaltim khususnya Polda Kaltim, yang mana kegiatan tersebut adalah dalam rangka Masa Reses Persidangan II tahun 2019-2020.

“Dalam rapat juga dibahas mengenai persiapan pengamanan serta penanganan kasus-kasus di wilayah Polda Kaltim dan pola koordinasi dengan instansi terkait” jelas Kabid Humas.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password