Peduli Keselamatan, Sat Lantas Polres Kutim Sampaikan Edukasi dan Bagikan Brosur Keselamatan Lalu Lintas

Poldakaltim.com, Kutai Timur – Banyak cara yang dilakukan oleh pihak Kepolisian guna memberikan edukasi kepada masyarakat. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh personil Sat Lantas Polres Kutim, melalui Penerangan Keliling, Sat Lantas Sampaikan Edukasi Lalu Lintas dan Pembagian Brosur Keselamatan Berlalu Lintas.

Personil Sat Lantas Polres Kutim melakukan penerangan keliling biasa disebut penling pagi tadi, dengan materinya “Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat dalam Menciptakan Kamseltibcarlantas di Wilkum Polres Kutim”yang dilaksanakan oleh Anggota Sat Lantas Polres Kutim. Rabu (26/02/2020).

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kutim AKP Wulyadi melaksanakan giat penling, giat tersebut memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan raya di Sangatta Utara Kawasan Tertib Lalu Lintas.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H mengatakan, dengan kegiatan tersebut, Satlantas Polres Kutim telah melakukan penerangan serta edukasi terhadap masyarakat, dalam penerangan keliling tersebut terdiri dari himbauan tentang keamanan, keselamatan, ketertiban kelancaran berlalulintas atau Kamseltibcarlantas guna meningkatkan kesadarkan masyarakat agar terhindar dari laka lantas.

Melakukan pembagian brosur keselamatan berlalu lintas bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar ke depannya lebih memaknai pentingnya tertib lalu lintas, serta mengedepankan keselamatan sebagai kebutuhan. Kegiatan ini bertujuan untuk dapat meminimalisir angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas. Tutup Kabid Humas Polda Kaltim

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password