Kunjungi Ponpes Nabil Hussein, Dirbinmas Polda Kaltim Sampaikan Pesan Kamtibmas

Poldakaltim.com, SAMARINDA- Menjelang Pilkada serentak tahun 2020, Polda Kaltim dan jajaran gencar melaksanakan silahturahmi dan binluh guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai dalam Pilkada.

Diketahui pada Kamis (27/02/2020), Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol. Harri Muharram Firmansyah, S.I.K., melaksanakan silaturahmi sekaligus Binluh di Pondok Pesantren Nabil Husein.

Didepan pimpinan Pondok KH. Assikin, para pengurus dan seluruh santri, Harri mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjaga kondisi kamtibmas yang aman dan tertib menyongsong Pilkada Serentak 2020.

“tentukan pilihan sesuai hati Nurani, hindari politik identitas, jauhi ujaran kebencian dan hoax, serta mari menyongsong Pilkada Serentak 2020 Aman,Damai,Sejuk Menuju”Indonesia Rukun,Indonesia Satu Dan Indonesia Maju” ujarnya

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password