Tim Hammer Polres Kutim Berhasil Amankan Kumpulan Pemuda Saat Pesta Minum Oplosan

Poldakaltim.com, Kutai Timur –  Katim Hammer Polres Kutim IPDA Wirawan Trusnadi Prawira, S.Trk memimpin langsung pelaksnakan Patroli di Jln. Yos Sudarso di Gedung Buana Mekar, Kamis (27/2/2020).

Patroli kali ini didasari dari seringnya mendapatkan informasi dari warga bawa di Gedung Buana Mekar sering ada kegiatan anak – anak muda yang melakukan minum minuman Oplosan, dan sering juga untuk tempat anak – anak muda ngelem/menghirup lem rajawali.

“Setiba di Gedung Buana Mekar Team Hammer mendapatkan sekelompok anak muda yang sedang asik nongkrong dan di dalam kegiatan mereka di dapatkan minuman Oplosan yang terbuat dari Akohol 75% dicampur dengan minuman berasa” ujar Katim Hammer IPDA Wirawan Trusnadi Prawira, S.Trk

Setelah mengetahui adanya kegiatan pesta minuman Oplosan Team Hammer langsung memberikan hukuman fisik berupa Push Up dan Himbauan agar tidak mengulangi kegiatan Minum minuman oplosan.

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana S.I.K., M.H., menambahkan, bahwa disini dapat dilihat pentingnya pengawasan dari orangtua kepada anak – anak mereka agar tidak terjerumus ke pergaulan yang salah.

“ Kami pihak kepolisian tidak akan bosan untuk terus selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya wilayah hukum Polda Kaltim untuk bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas. Serta menghimbau untuk tidak terlibat dalam segala bentuk kejahatan karena pihak Kepolisian tidak akan pandang bulu terhadap penegakan Hukum “. Tutup Kabid Humas Polda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password