Wujudkan Pilkada 2020 Kondusif, Kapolres Sambangi Tokoh Masyarakat Kutai Timur

Poldakaltim.com, Sangatta – Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo SIK, MM. laksanakan giat Sambang kepada Tokoh Masyarakat di Jl. Yos Sudarso dalam giat tersebut Kapolres Kutim menyampaikan pesan pesan untuk mendukung berjalannya kegiatan Pilkada Serentak 2020 yang akan mendatang, Kamis (27/2/2020).

Kapolres Kutim menegaskan bahwa Personil Polri Kutai Timur akan bekerja secara Netral dalam kegiatan ini (Pilkada Serentak 2020) dan sekaligus dalam rangka mendukung Program Unggulan Polres Kutai Timur sendiri yaitu Rembug Kamtibmas Kapolres Kutim turun langsung ke masyarakat untuk memberi arahan agar masyarakat ikut berperan penting dalam menjaga stabilitas keamanan Pilkada serentak 2020 yang akan berlangsung.

Tidak henti-henti nya Polres Kutai Timur menjalankan Program-Program untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kutai Timur, ditambah dengan kegiatan Pilkada Polri akan terus menjalin silaturahmi yang erat dengan para Tokoh maupun kepada Seluruh elemen masyarakat yang ada di Kab. Kutai Timur.

Sementara itu, di tempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana S.I.K., M.H., menambahkan, kegiatan tersebut sangatlah penting dilakukan guna menjaga kondusifitas kamtibmas dalam rangka menyambut Pilkada 2020 sehingga terciptanya situasi yang aman dan tertib.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password