Wakapolda Kaltim Tutup Taklimat Akhir Wasrik Itwasda Tahap I TA.2020

Poldakaltim.com, Baikpapan – Telah menyelesaikan Wasrik Itwasda Polda Kaltim tahap I T.A  2020, Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) melaksanakan Taklimat Akhir Wasrik  Itwasda Polda Kaltim TA.2020 Tahap I Aspek Perencanan dan Pengorganisasian di jajaran Polda Kaltim, bertempat di Ruang Rupatama Polda Kaltim, Selasa (3/3/2020).

Dalam kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolda Katim Brigjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan M.Si., Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Drs. Edhy Moestofa, M.H., Serta dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kaltim dan Kasatwil jajaran melalui media vicon.

Diawali dengan sambutan oleh Wakapolda Kaltim dan dilanjutkan dengan pembacaan hasil temuan oleh Irwasda Polda Kaltim yang mana hal tersebut juga sebagai masukan kepada Polda Kaltim dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Dalam Wasrik yang telah dilaksanakan, Wakapolda menyampaikan masih ada kekurangan di dalam Polda Kaltim, mulai dari kekurangan angggota ditiap-tiap Satker, namun hal itu tidak menjadi kendala bagi Polda Kaltim dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Wakapolda Katim Brigjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan M.Si., juga menekankan kepada seluruh Kasatker dan Kasatwil untuk segera menindaklanjuti temuan-temuan hasil pemeriksaan Wasrik Tahap I Aspek Perencanan dan Pengorganisasian di jajaran Polda Kaltim tersebut.

Menutup dari akhir sambutan Wakapolda menekankan bahwa beliau yakin Polda Kaltim akan lebih maju dan hebat lagi kedepannya. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan hasil temuan dari Irwasda kepada Wakapolda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password