Sambang ke Desa Sri Raharja, Bhabinkamtibmas Polres PPU Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Poldakaltim.com, PENAJAM – Untuk meningkatkan tali silaturrahmi dengan masyarakat, Anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Wayan Gede Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim rutin laksanakan silaturahmi ke rumah warga sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan menyerap aspirasi mayarakat Desa Sri Raharja, seperti Rabu (4/3).

Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturrahmi ke masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas yang berkaitan dengan curanmor. Dalam kesempatan tersebut Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan agar warga Desa Sri Raharja melengkapi kendaraannya dengan kunci ganda serta tidak sembarang tempat meninggalkan kendaraannya guna terhindar dari peluang terjadinya tindak kejahatan curanmor.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M.Dharma Nugraha menyampaikan Tingkatkan terus keberadaan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara di tengah- tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menambahkan Selain itu juga kegiatan ini sekaligus sebagai ajang sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif guna mewujudkan pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan sejuk menuju indonesia rukun, bersatu dan maju.

“dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan elemen-elemen masyarakat, sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat” tutur Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password