Wujud Nyata Kepedulian Polri, Personil Sat Polair Polres PPU Gendong Seorang Nenek yang Usai Laksanakan Operasi Katarak

Poldakaltim.com, PPU – Terkadang ada masyarakat yang beranggapan kalau polisi banyak yang tidak jujur dan tidak melaksanakan tugasnya dengan baik. Perlu Anda ketahui, itu hanya sebagian kecil dari sebagian besar polisi yang melaksanakan tugas dengan baik.

Nyatanya, banyak polisi melaksanakan tugas dengan sepenuh jiwa, termasuk untuk melayani masyarakat. Hal itulah yang ditunjukkan oleh Bripda Sariyadi Personel Satuan Polair Polres Penajam Paser Utara (PPU), yang terlihat menggendong seorang nenek saat setelah mengikuti aksi sosial Operasi Katarak Gratis yang diselenggarakan oleh Polda Kaltim di Rumah Sakit Bhayangkara Balikpapan, Jumat (06/03/20)

Hal itu dilakukannya, untuk memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat. “Neneknya menderita katarak dan gak bisa jalan, jadi saya bantu dengan menggendong beliau, harapan katarak yang diderita beliau bisa sembuh”, Ucap Bripda Sariyadi

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana S.I.K., M.H., memberikan apresiasi positif terhadap Personel tersebut yang dengan ikhlas memberikan pelayanan dengan cara menggendong seorang nenek penderita katarak setelah mendapatkan pengobatan (Operasi).

“Tugas kami tidak hanya melakukan pengamanan saja, melainkan juga memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman terhadap masyarakat. Semoga, apa yang dilakukan oleh Bripda Sariyadi mendapatkan balasan dari Allah SWT”, Tutup Kabid Humas Polda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password