Bangun Kemitraan, Kapolresta Balikpapan Kunjungi Pondok Pesantren Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Guna menjalin tali silahturahmi antara Kepolisian dan masyarakat, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol. Turmudi, S.I.K., mengunjungi para santri di Pondok Pesantren Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta Km. 19 Kel. Karangjoang, Kec. Balikpapan Utara, Selasa (10/03/2020).

Banyak hal yang disampaikan Kapolresta Balikpapan saat silaturahmi tersebut. Beliau mengajak para pengasuh dan santri untuk bersama-sama menciptakan situasi Kota Balikpapan yang aman dan kondusif, salah satunya dengan menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama, serta tidak mudah percaya berita-berita bohong atau Hoax, Provokasi dan yang menyangkut SARA.

Kombes Pol. Turmudi berharap dengan kunjungan yang dilakukan ini dapat terciptanya hubungan yang harmonis sehingga dapat membantu tugas kepolisian khususnya Polresta Balikpapan.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menambahkan kegiatan ini sekaligus sebagai ajang sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif guna mewujudkan pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan sejuk menuju indonesia rukun, bersatu dan maju.

“dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan elemen-elemen masyarakat, sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat” tutur Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password