Biro SDM Polda Kaltim Gelar Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi STIK-PTIK T.A. 2020

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Biro SDM Polda Kalimantan Timur menggelar penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah terhadap panitia dan peserta dalam rangka seleksi program S-1 STIK-PTIK Angkatan ke-78 T.A. 2020 bertempat di Ruang Rupatama Mapolda Kaltim, Selasa (10/03/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Kabidkum Polda Kaltim Kombes Pol. Ary Donny Setiawan, S.I.K.,mewakili Kapolda Kaltim dan dihadiri oleh segenap unsur panitia, pengawas dari internal maupun eksternal serta peserta seleksi S1 STIK-PTIK Angkatan ke-78 sejumlah 6 Pama.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kabidkum Polda Kaltim, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono mengatakan bahwa dalam proses seleksi, harus tetap menjaga netralitas dan integritas, jangan karena faktor kedekatan dan melakukan perbuatan di luar ketentuan.

Ia juga memberikan penekanan agar seluruh peserta seleksi dapat mempersiapkan diri dengan sungguh–sungguh, penuh semangat serta senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kelancaran, keselamatan dan kesuksesan dalam proses seleksi.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan Pakta Integritas ini merupakan langkah awal komitmen panitia untuk melaksanakan seleksi dengan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password