Jelang Pilkada Serentak 2020, TNI-Polri Laksanakan Rapat Koordinasi

Poldakaltim.com, Balikpapan – Lebih dari 150 Petinggi TNI, Polri serta Muspida Provinsi Kalimantan Timur menerima pengarahan dari Wakil Ketua KPK RI dalam rangka menyambut Pilkada Serentak 2020 dan mengawal Pembangunan Nasional dalam rangka Indonesia maju, Rabu (11/3/2020).

Acara rakor tersebut langsung dihadiri oleh Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H.,Pangdam VI Mulawarman Mayor Jenderal TNI Subiyanto.

Kemudian, hadir pula Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Drs. Edhy Moestofa, M.H., Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., serta dihadiri pula oleh 150 lebih Petinggi baik dari TNI, Polri serta Muspida Provinsi Kaltim.

Adapun yang memberi pengarahan pada saat rakor kali ini adalah Wakil Ketua KPK RI yang memberi arahan tentang persiapan pengamanan jelang Pilkada serentak tahun 2020 serta mengawal pembangunan Nasional dalam rangka menuju Indonesia Maju.

Kapolda Kalimantan Timur melalui Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini perlu dilaksanakan guna melaksanakan koordinasi agar dalam pelaksanaannya nanti, dapat berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

Kemudian, acara tersebut ditutup dengan kegiatan bertukar cindera mata dan berfoto bersama dengan Pangdam VI Mulawarman, Kapolda Kaltim, serta Wakil Ketua KPK RI.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password